Kajian Literature

 1. Jurnal Representamen Pada Akun YouTube Keluarga Beti yang Diperankan oleh Arif Muhammad ini memberikan pandangan bahwa Youtube menjadi social meida yang mendapat peringkat pertama paling digemari di Indonesia, dengan melihat peluang yang ada dalam Youtube kini muncul profesi baru yaitu Youtuber, salah satunya adalah Arif Muhammad yang memiliki 5,1 juta Subscribers dalam kurun waktu dua tahun.

2. Jurnal Personal Branding Content Creator Arif Muhammad oleh Tri Wahyu Amalia ini mengungkapkan pengakuan 15 karakter yang dimainkan oleh Arif Muhammad. Menggunakan visual metodelogi oleh Gilian Mawar, lokasi produksi, dan visual riset menunjukan kegigihan dan niat baik sehingga Arif Muhammad berhasil disebuut King of Youtube dan King of Trending oleh para penontonnya.

3. Jurnal Komunikasi Dalam Serial Youtube Keluarga Beti Dengan Gaya Komunikasi yang Diperankan Arif Muhammad ini memiliki ciri kkhas gaya komunikasi yang unik dan khas. Dalam serial ini Arif Muhammad membuat konten video dengan menggunakan Bahasa dan dialek daerah Binjai dan mengangkat cerita berdasarkan pengalaman pribadi dan imajinasi dari Arif Muhammad yang selalu berkesan inspiratif.

4. Jurnal Brand Endorser Arif Muhammad Terhadap Brand Awareness Tokopedia ini untuk mengetahui pengaruh antara Brand Endorser terhadap Brand Awareness ini merupakan keahlian Arif Muhammad sebagai Endorser yang memberi dampak Attention besar bagi Tokopedia. Expertise yang dimiliki oleh Arif Muhammad menjadi kunci dari keberhasilannya.

5. Jurnal tentang karier Arif Muhammad sebagai pencipta konten yang awalnya hanya iseng mengunggah konten tersebut di Instagram, hingga akhhirnya mulai merambah ke Youtube. Nama Beti tersebut diambi dari panggilan akrabnya semasa kecil, dan terinspirasi akan suasana kampung halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Kajian Semiotika "Motif Pada Batik Baju Karyawan Serbagai Identitas Universitas Esa Unggul Jakarta"